21 June 2019

Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja

Kepergok, Oknum PNS Ngamar di Hotel dengan Pria Lain Saat Jam Kerja

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang oknum PNS alias ASN perempuan inisial PN (34) kedapatan tengah bersama lelaki lain di sebuah kamar hotel di Kota Kebumen.

Mirisnya, itu terjadi pada jam kerja, persisnya 12 Juni 2019 lalu. Dari CCTV di hotel, kedua pria dan perempuan bukan muhrim tersebut berada di kamar sekitar 20 menit dari pukul 09.06 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, skandal memalukan ini terungkap setelah sang suami yang curiga menyadap ponsel sang istri. Puncaknya, si suami mengetahui pada hari kejadian PN tengah berada di dalam hotel.

Berdua dengan temannya, sang suami datang ke resepsionis hotel untuk minta ditunjukkan kamar istrinya.


Aturan hotel tidak bisa begitu saja mengijinkan seseorang menuju kamar yang sudah dipesan. Akhirnya sang suami hanya bisa menunggu. Sampai akhirnya, sang istri keluar dari salah satu kamar 107 hotel tersebut.


Keributan pun terjadi saat sang suami memergoki kelakuan istrinya. Adapun sosok lelaki yang bersama PN, diketahui berinisial RHA, seorang dosen universitas negeri favorit di Jakarta.


Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugiono membenarkan adanya kejadian itu.

Peristiwa tersebut sempat diadukan ke Polsek Kebumen. Namun polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan memeriksa para saksi.

"Sepertinya ada upaya mediasi untuk penyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan," ujar Aiptu Sugiono, Kamis (20/6/2019).


Sumber : Kebumen Ekspres

Baca berita terkait lainnya

BERITA TERBARU:

© Copyright 2019 Berita Kebumen | All Right Reserved