13 May 2019

Warga Gombong Geger, Ada Sapi Ngamuk di Jalan Raya

Warga Gombong Geger, Ada Sapi Ngamuk di Jalan Raya

Sapi mengamuk di jalan Yos Sudarso Gombong. Foto: Mas Yudi Anggoro/BK
GOMBONG (www.beritakebumen.info) - Sapi mengamuk di Jl. Yos Sudarso Gombong membuat warga sekitar geger. Peristiwa terjadi Minggu (12/5/2019) siang.

Kejadian langka yang menghebohkan tersebut diunggah seorang warga di grup Berita Kebumen sekitar pukul 10.00 WIB. "Gombong,Kebumen. Hati hati melintas di jl Yos Sudarso akibat sapi lepas dan menggangu lalu lintas jl raya di Yos Sudarso dan saat ini sapi masih dalam pengawasan dan penangkapan warga setempat dan di bantu dari Polsek Gombong" tulis akun Mas Yudi Anggoro.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat sebuah truk mengangkut 12 ekor sapi tengah dalam perjalanan menuju Rumah Pemotongan hewan (RPH) Desa Semanding Kecamatn Gombong.

Sesampai di lokasi, palang truk jebol. Tak ayal, sapi yang berada di dalam truk menghambur keluar. "Ada delapan sapi yang keluar dari truk," kata Dasini (50), salah satu warga.

Sapi-sapi yang lepas itu lantas berkeliaran di sejumlah lokasi. Antara lain Jl Stasiun, Jl Yos Sudarso, bahkan masuk ke pemukiman warga.

Adanya gerombolan sapi yang lepas itu sontak membuat warga panik. Apalagi, sebagian diantara sapi tersebut berada di tengah jalan raya. Arus lalu lintas pun sempat tersendat.

Sementara, sapi yang panik kemudian beringas dan mengamuk saat berusaha ditangkap. Pemilik sapi lantas mengerahkan sejumlah orang untuk menangkap sapi-sapi tersebut.


Baca berita terkait lainnya

BERITA TERBARU:

© Copyright 2019 Berita Kebumen Online | All Right Reserved