======== Kunjungi Juga :=======


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Polres Kebumen masih menyelidiki pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di sebuah minimarket Jl Yos Sudarso 443 Gombong, Senin pagi (21/1/2019). Dalam hal ini, Polres Kebumen berkoordinasi dengan Polres Banyumas.

“Dalam penyelidikan, kami berkoordinasi dengan Polres Banyumas. Dari hasil rekaman CCTV pakai pelaku sama,” kata Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede seperti disampaikan Kasatreskrim AKP Edy Istanto, Senin malam tadi.

Edy Istanto tidak menjelaskan kejadian perampokan yang terjadi di Banyumas. Namun, grup koran ini, Radar Banyumas, melaporkan, perampokan menyasar minimarket di Jalan Raya Tambak Nomor 10 Desa Purwodadi RT 2 RW 1 Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Jumlah pelakunya sama dengan para pelaku di Kebumen. Yakni lima orang bersenjata pedang dan benda mirip pistol. Pelaku juga melumpuhkan karyawan minimarket.
"Bedanya", pelaku di Banyumas berhasil menggasak Rp 40 juta sementara di Kebumen Rp 28 juta plus belasan bungkus rokok. Jika dari waktu, diperkirakan pelaku melakukan aksinya di Banyumas usai merampok di Kebumen.

Seperti diketahui, pelaku beraksi di Kebumen Senin pagi pukul 05.30 WIB. Sementara di Banyumas pukul 06.00 WIB atau berselang 30 menit.

Seperti diberitakan, kawanan perampok bersenjata menyatroni salah satu minimarket di Gombong, tepatnya di Jalan Yos Sudarso Gombong nomor 443.Kawanan yang diberkirakan berjumlah lima orang tersebut, bersenjatakan pedang jenis Samurai. Bukan itu saja, kawanan perampok juga menggunakan benda atau senjata berbentuk pistol, Senin pagi (21/1), sekitar pukul 05.30 WIB.


Baca Selengkapnya!


Sumber : http://www.kebumenekspres.com/2019/01/usai-merampok-di-kebumen-pelaku-jarah.html


Post a Comment

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

Powered by Blogger.