===============

Ilustrasi Selingkuh/istimewa
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Perangkat atau pamong desa sepatutnya menjadi teladan yang baik bagi masyarakat. Namun hal yang dilakukan oleh seorang oknum perangkat desa, sebut saja Tole, di wilayah Kecamatan Gombong ini justru sebaliknya.

Tole yang selama ini dikenal memiliki kinerja yang baik diduga telah melakukan perselingkuhan dengan Mawar, bukan nama sebenarnya, seorang janda beranak dua. Mawar yang merupakan warga desa setempat pun kini tengah hamil enam bulan.

Terungkapnya kasus ini setelah si Mawar melapor kepada pihak desa, Selasa (19/1/2019). Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Gombong, Tasrip, membenarkan peristiwa ini.

Kepada kepala desa, Mawar mengaku memiliki hubungan gelap dengan Tole yang sudah beristri. Akibat hubungan asmara terlarang itu, Mawar kini mengandung janin Tole.

Kades segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan memanggil Tole. Jono mengakui telah berhubungan badan dengan Mawar dan siap bertanggung jawab. Mawar menuntut terduga pelaku membiayai selamatan anak.

Tasrip mengaku sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Terlebih, Tole dikenal sebagai perangkat desa yang baik dalam menjalankan tugas.

Yang bersangkutan hingga kini masih aktif bekerja seperti biasa. Sebab, menurut Tasrip kewenangan memberhentikan perangkat desa bukan pada Kades.

Pemerintah desa berkoordinasi dengan Kecamatan Gombong untuk penyelsaian kasus ini. “Kami telah mengkomunikasikan hal tersebut, jadi tinggal nunggu keputusan,” terang Tasrip, Selasa (29/1/2019).

Tasrip berharap persoalan ini dapat segera terselesaikan dengan baik. Apa yang menimpa tersebut dapat menjadi pembelajaran bersama. Sehingga di waktu mendatang tidak akan ada lagi kejadian serupa.







Post a Comment

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Powered by Blogger.