=========== Baca Juga :===========


Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap korban kecelakaan lalu lintas di Ringroad Selatan di Simpang Tiga Gamping, Dusun Gamping Kidul, Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Rabu (28/11/2018). - Ist/Dok
YOGYAKARTA (www.beritakebumen.info) - Seorang warga Dusun Klegenrejo 04 / IV Kecamatan Klirong, Kebumen bernama Wahid Afrizal (22) diduga menjadi korban tabrak lari dan meninggal dunia di tempat kejadian. Peristiwa naas tersebut terjadi di Jln Ring Road Selatan, tepatnya di Simpang Tiga Gamping, Dusun Gamping Kidul, Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban meninggal di tempat kejadian karena mengalami cedera kepala berat.

"Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Jupiter bernomor polisi AA 3088 TM, diduga korban melaju dari arah barat bermaksud membelok ke kanan atau selatan," ucap Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi pada Rabu (28/11/2018).

Namun nahas, sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari timur ke selatan. Karena jarak keduanya terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan.

"Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu langsung kabur meninggalkan tempat kejadian ke arah selatan," ucap Kapolsek.

Ia menambahkan bahwa korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian di duga karena benturan yang sangat keras pada saat kejadian tersebut.

Saat ini, untuk penyelidikan lebih lanjut, kendaraan sepeda motor Jupiter milik korban yang terlibat kecelakaan telah ditangani oleh Satlantas Polres Sleman.

"Untuk korban, saat ini berada di Rumah Sakit Dr. Sardjito," tutupnya.


| Sumber : HarianJogja


Post a Comment

Powered by Blogger.