=========== Baca Juga :===========


TKP kejadian. Foto: Humas Polres Kebumen
KARANGGAYAM (www.beritakebumen.info) - Nahas menimpa Waridi (50) warga Desa Kebakalan, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen. Ia meninggal dunia tertimbun tanah saat melakukan penggalian tanah pembuatan parit pemasangan pipa saluran air.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada hari Jumat (26/10) sekitar pukul 09.00 Wib, di Dukuh gupitan Rt 06 Rw 03 Desa Kebakalan, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen.

Sebelum kejadian, Waridi dikethui melakukan penggalian bersama tiga teman lainnya.

Namun saat teman lainnya beristirahat, Waridi masih melanjutkan pekerjaan penggalian. Secara mengejutkan, tiba-tiba dinding parit ambrol menimpa korban.

"Saat posisi teman lainnya di atas, korban ini tertimbun tanah. Evakuasi cukup lama. Kurang lebih pukul 11.30 Wib, korban baru bisa di evakuasi," kata Kapolsek Karanggayam AKP Abu Khoiri saat dikonfirmasi, Sabtu (27/10) pagi.

Lanjut Kapolsek Karanggayam, saat berhasil dievakuasi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Keterangan dari Kapolsek yang juga mendatangi TKP secara langsung bersama personelnya, lebar parit yakni 50 Sentimeter, dengan kedalaman 4 meter serta panjang 10 meter.

"Karena lokasi cukup dalam, proses evakuasi cukup susah. Warga yang berada di dekat lokasi sudah berupaya semaksimal mungkin mengevakuasi menolong korban. Namun, korban tidak bisa diselamatkan," katanya.


 Sumber : Humas Polres Kebumen


Post a Comment

Powered by Blogger.