=========== Baca Juga :===========


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, HKGB ke 66 Kebumen berlangsung meriah.

Acara yang digelar di lapangan indoor Tenis Polres Kebumen selepas Upacara Hari Kesaktian Pancasila menjadi ajang silaturahmi para istri polisi, Senin (29/10) pagi.

Dihadapan PJU Polres Kebumen, para Kapolsek dan seluruh Bhayankari Cabang Maupun Ranting, serta tamu undangan, para Bhayangkari menunjukkan kebolehannya tampil di atas panggung membawakan keahliannya masing-masing.

Dalam sambutannya Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Ny. Novy Arief Bahtiar, tema peringatan HKGB ke 66 tahun ini adalah "Bhayangkari Mendukung Polri yang Promoter untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada Pesta Demokrasi Tahun 2018-2019".

"Melalui tema ini diharapkan Bhayangkari bisa menjadi teladan di wilayah masing masing, yang diawali dalam keluarga untuk menciptakan situasi yang aman dan damai," Kata Ny. Novy Arief Bahtiar menyampaikan sambutan dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian.

Selanjutnya setelah sambutan selesai, para Bhayankari menampilkan berbagai aksi menarik diantaranya peragaan busana, Senam Tobelo, Senam Ermelinda, Stand Up Comedy, hingga senam daerah.

Pertunjukan dari Bhayankari Cabang Kebumen ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi para Keluarga Besar Polres Kebumen.

"Jadi acara ini, dari kita untuk kita. Kita tampilkan kreativitas para anggota Bhayangkari Cabang Kebumen," imbuhnya.

Selanjutnya pada peringatan HKGB ke 66, Ny. Novy Arief Bahtiar berharap, para Bhayankari Cabang Kebumen dapat melakukan berbagai aktifitas yang bermanfaat, serta menjaga persaudaraan, dan tidak mudah dihasut.

"Semoga bhayangkari dalam bermasyarakat bisa membawa pesan damai dalam menjalankan Demokrasi. Selanjutnya bisa menjadi organisasi yang modern dan profesional, guna memenuhi tuntutan perkembangan zaman," Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen menandaskan.


Sumber : Humas Polres Kebumen


Post a Comment

Powered by Blogger.