=========== Baca Juga :===========


Propam Polres Kebumen merazia seluruh personel Polres Kebumen, Rabu (24/10/2018). Foto: Humas Polres Kebumen
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Suasana Apel Rabu (24/10/2018) pagi yang rutin dilaksanakan di Mapolres Kebumen terasa berbeda. Seluruh personel Polres Kebumen tidak diperkenankan meninggalkan tempat usai apel.

Secara mendadak Propam Polres Kebumen mengadakan razia kepada seluruh peserta apel. Bukan hanya para Bintara saja, seluruh Perwira pun tak luput dari razia yang dilakukan oleh Propam.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, razia yang dilakukan setelah apel pagi untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan personel.

"Razia pagi tadi digelar mendadak. Sasarannya seluruh personel Polres Kebumen. Kegiatan ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel untuk melayani masyarakat," jelas AKP Suparno didampingi Kasi Propam Iptu Sumardi.

Saat dikonfirmasi, Kasi Propam Iptu Sumardi, adapun yang dirazia atau pengecekan pagi tadi adalah kelengkapan administrasi seperti SIM, STNK, KTP, serta KTA.

"Seluruh personel kita cek kelengkapan perorangan. Ada SIM, STNK, KTP, KTA serta kerapihan personel. Jadi semuanya, secara keseluruhan kita cek," jelas Iptu Sumardi.

Lanjut Iptu Sumardi, pengecekan atau razia yang digelar untuk memastikan bahwa personel siap melakukan pelayanan ke masyarakat.

"Jangan sampai, personel belum tertib melakukan pelayanan ke luar. Ini sangat tidak bagus," imbuhnya.

Dari hasil razia yang digelar pagi tadi, dijelaskan Kasi Propam, tidak ditemukan adanya pelanggaran.

"Dari hasil razia pagi tadi, semua sudah tertib. Razia semacam ini kita gelar secara rutin. Tujuan lain dari kegiatan ini untuk mengingatkan anggota agar selalu tertib," tandasnya.






Post a Comment

Powered by Blogger.