Kecelakaan maut. (Foto: Nursalim/BK)
KLIRONG (www.beritakebumen.info) - Dalam berkendaraan bermotor konsentrasi dan taat tertip berlalu lintas itu memang sangat penting karena bisa mengakibatkan hal yang fatal bagi pengendara tersebut jika lalai di jalan raya.

Seperti yang terjadi di jalan lintas pantai selatan sekitar pukul 10.00 WIB Rabu (1/8) tepatnya di Jalan Tanggulangin, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, sebuah mini bus dengan Nomor Polisi R 9470 GK yang dikendarai oleh Muhammad Takiyudin Mubarok usia 22 tahun warga Desa Soka Poncowarno menabrak sepeda motor dengan Nomor Polisi B 3794 TEFyang dikendarai oleh Samingun warga Desa Kedung Sari, Kecamatan Klirongdan berboncengan dengan istrinya yaitu Suti.




Diduga karena terlena dengan keadaan yang halus, datar dan sepi sopir mobil mini bus tersebut mengendarai kendaraannya dengan kecepatan yang sangat tinggi akhirnya sampai menabrak motor yang dikendarai Samingun sehingga mengalami luka parah dan istrinya meninggal dunia.

“Biasanya di sini banyak orang untuk istirahat sejenak setelah dari sawah,tapi pas terjadinya kecelakaan tidak ada orang sehingga tidak ada saksi mata”. kata Komarudin perangkat desa Tanggulangin.

Tidak selang beberapa lama petugas dari Polsek Klirong langsung datang ke TKP dan mengumpulkan barang-barang milik korban yang tercecer dan memeriksa lokasi kecelakaan.

“Di duga pengendara mobil melaju dengan kecepatan tinggi, ketika ada pengendara motor melintas tidak bisa menguasai laju kecepatan dan setir sehingga menabrak motor tersebut.” Jelas Iptu Ratimin Kanit Laka Lantas.

“Saya sudah klakson tapi pengendara motor tidak mendengar saya, Dan saya tidak mengebut wong proseneleng saya cuma masuk gigi 4.” Kata Muhammad pengemudi mobil dengan gemetar saat dikonfirmasi.

Mendengar pengakuan sopir tersebut sepontan para warga yang menyaksikan tertawa melihat kepolosannya. Sedangkan para korban langsung di larikan ke RS PKU Petanahan, Kebumen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (Faud)


| Sumber : BeritaLima



Post a Comment

Powered by Blogger.