=========== Baca Juga :===========


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Delapan orang pejabat yang mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kebumen Tahun 2018 dinyatakan lolos seleksi administrasi.





Nama-nama kedelapan orang yang lolos dari sembilan pendaftar itu tercantum dalam pengumuman tertulis yang ditandatangani oleh Ketua Pansel, Ibtri Rejeki MM tertanggal 06 Agustus 2018. Mereka adalah H Ahmad Ujang Sugiono SH (Kepala Dinas Pendidikan Kebumen), H Azam Fatoni MSi (Kepala Dinas Kepemudaan Pariwisata dan Olah Raga Kebumen), Dwi Suliyanto MSi (Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kebumen).

Selanjutnya, Mohammad Amirudin MM (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kebumen), Hj Siti Kharisah MM (Sekretaris DPRD Kebumen), Warjan MM (Pengawas Sekolah Madya BP2MK Wilayah IV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah), Widiatmoko MH (Asisten Administrasi Sekda Kebumen) dan dr Hj Yh Rini Kristiani MKes (Kepala Dinas Kesehatan Kebumen).

Mereka selanjutknya akan mengikuti uji gagasan manajerial atau assesment hari ini, Rabu 8 Agustus sampai 9 Agustus 2018. Kemudian uji gagasan tertulis pada 13 Agustus 2018 serta uji gagasan lisan berupa paparan dan wawancara dengan Pansel pada 14 Agustus 2018. Adapun pengumuman hasil seleksi diumumkan pada 18 Agsustus 2018.


Editor : BK/mat


Post a Comment

Powered by Blogger.