=========== Baca Juga :===========


Laga uji coba Persak Junior. Foto: FB/Kebumen Militan Mania
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Drawing pembagian grup Piala Soeratin U-17 yang diikuti 28 Tim di Jawa Tengah (Jateng) dilakukan, Sabtu (30/6/2018) di Kantor Asprov PSSI Jateng di Semarang. Persak Kebumen masuk dalam Grup IV bersama PSIK Klaten, PSISRA Sragen, PPSM Sakti Magelang, dan Persis Solo.




Babak penyisihan grup menggunakan format home dan away mulai 15 Juli 2018. Namun pertandingan perdana Persak Junior dilakukan 18 Juli di Solo.

Persak menarget untuk lolos dari Grup Selatan Jateng ini. Menurut Anjar, pengurus PSSI Kebumen, persiapan tim Persak U-17 untuk menghadapi Piala Soeratin saat ini sudah 85 persen. Uji coba dengan tim lokal guna pematangan strategi sekaligus penggemblengan fisik untuk pemain sudah dilakoni.

Sementara uji coba dengan tim luar kota akan dilaksanakan Rabu, 11 Juli 2018 melawan ISP Purworejo di Stadion WR Soepratman.

Untuk laga home, pihaknya berupaya dapat menggunakan Stadion Candradimuka. Pihaknya sangat berharap kondisi stadion yang masih memprihatinkan dapat menjadi perhatian Pemkab dalam rangka pembenahan.

"Kami minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kebumen agar dapat menghasilkan yang baik," katanya.

 | Editor : Rachmat



Post a Comment

Powered by Blogger.