=========== Baca Juga :===========


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kabar penangkapan teroris yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror (AT) Mabes Polri pasca lebaran hebohkan masyarakat Kebumen.




Kabar yang beredar cepat melalui pesan WhatsApp (WA) menyebutkan bahwa pada Selasa, 19 Juni 2018 pukul 07.45 WIB telah dilaksanakan penindakan terhadap jaringan teroris asal Kebumen oleh Densus 88 AT di Desa Kalijaya Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen.

Informasi yang BK terima, terduga teroris bernama FATONI alias TONI alias Mughomisy(26) warga Dukuh Tranala Desa Kalijaya RT 05/01 Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen.

Pelaku teror berencana akan melakukan amaliyah dengan sasaran anggota Kepolisian Resor Kebumen dan sudah melakukan surveylent.

Menurut tetangga pelaku sudah mengalami perubahan sikap dengan tidak mau bergaul terhadap masyarakat sejak sekitar 5 tahun yang lalu. Pelaku merantau ke Bekasi sejak lulus SMP dan jarang pulang ke Kebumen.

Penangkapan di pimpin oleh AKBP I Putu Surya Mustika, selanjutnya pelaku diamankan beserta barang bukti sejumlah uang, sepeda motor, dan pakaian pelaku oleh Densus 88 AT.








Post a Comment

Powered by Blogger.