=========== Baca Juga :===========


SKN FC Kebumen berikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Putra Mandiri, Pejagoan, Kebumen, Rabu (17/1/2018). (Foto: dRiz)
PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - SKN FC Kebumen berikan santunan kepada puluhan anak yatim di Panti Asuhan Putra Mandiri, Kecamatan Pejagoan, Rabu (17/1/2018). Kegiatan amal ini dilakukan jelang laga SKN FC Kebumen di ajang Pro Futsal League (PFl) 2018.

CEO SKN FC , HM Tursino Senno, hadir langsung pada kegiatan tersebut bersama pelatih SKN FC Deny Handoyo, Asisten Pelatih M Triyoga, Manajemen klub, para pemain dan ofisial.

Pengasuh Panti Asuhan, Endang, dan para anak asuh panti menyambut gembiran kehadiran rombongan tim futsal Kebumen tersebut. Pada kesempatan itu, CEO SKN FC menyerahkan langsung bantuan berikut santunan kepada anak-anak penghuni panti sekaligus meminta doa mereka. Di akhir acara, para pemain juga mendapat tausiyah dari Ustad Ahmad Ainul Yakin.

Menurut Senno, panggilan akrabnya, berbagi dengan anak yatim menjadi kekuatan tambahan setelah sebelumnya para pemain menjalani pemusatan latihan jangka panjang di Banyumas selama 3 bulan terakhir.

Masih Senno , timnya telah siap secara mental dan fisik menghadapi PFL 2018. Terlebih, dalam putaran pertama PFL ini SKN FC Kebumen berstatus sebagai tuan rumah.




"Kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus meminta doa restu anak-anak panti dan masyarakat Kebumen pada umumnya semoga dapat meraih hasil terbaik di PFL," imbuhnya.

PFL 2018 ini menjadi debut pertama SKN FC di ajang Liga Pro. Pada musim pertama ini, SKN FC Kebumen akan menghadapi Vamos Mataram di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (21/1/2018) dan dilanjutkan melawan SFC Planet Sleman di tempat yang sama keesokan harinya.

Pengasuh Panti Asuhan Putera Mandiri, Lestari Spd mengatakan, anak-anak panti akan berdoa pada malam sebelum pertandingan demi kemenangan SKN FC Kebumen. "Anak-anak akan berdoa untuk kemenangan SKN. Dan kami berpesan, agar para pemain menjaga kesiapan fisik dan mental. Mereka harus yakin bahwa mereka bisa juara," ujar Lestari.

Anak yatim pun berharap, SKN dapat menjadi juara di debut pertamanya di PFL 2018 sekaligus membawa nama harum Kebumen di kancah futsal nasional. "Mudah-mudahan SKN selalu menang," kata Wijaya (9), bocah yang ikut dalam acara launching tim SKN sebelumnya.
Sebelum mengunjungi panti asuhan, manajemen juga telah menggelar Team Building di Kidung Kampoengku, Baturaden, Banyumas, pada Sabtu (14/1/2018).



Reporter : dRiz| Editor : BK01 |

Post a Comment

Powered by Blogger.