=========== Kunjungi Juga :===========



PREMBUN (www.beritakebumen.info) - Seorang warga Desa Kabuaran Kecamatan Prembun inisial PR(50) ditangkap polisi karena diduga telah menghamili gadis dibawah umur.

PR harus berurusan dengan polisi karena diduga telah menyetubuhi sebut saja Bunga (15) di rumah kosong pada tahun 2018 silam.

Dari laporan yang berhasil dihimpun, kini Bunga yang juga tetangga tersangka tengah hamil 7 Bulan.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Prembun Iptu Tejo Suwono mengatakan, penangkapan tersangka dilakukan pada hari Senin (04/03/2019) di Terminal Prembun oleh anggotanya.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Akibatnya, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat (2) UU RI No. 17 thn 2016 tentang penetapan perubahan peraturan pengganti UU No. 1 thn 2016 tentang perubahan ke dua atas perubahan UU RI No. 23 thn 2002 tentang perlindungan anak.

“Untuk kepentingan penyidikan, kami telah mengumpulkan sejumlah barang bukti termasuk pakaian korban. Tersangka telah mengakui semua perbuatannya,” katanya.

Lanjut AKP Suparno, tersangka diancam paling lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak 5 Milyar Rupiah.




| Sumber : Humas Polres Kebumen


Post a Comment

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

Powered by Blogger.