=========== Baca Juga :===========


Petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon cek TKP kecelakaan Honda CBR di Jalur Pantura. (ist)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang pelajar asal Kebumen, Febrianto (18) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pantura Cirebon- Losari, Desa Playangan, Gebang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (24/11/2018) sekira pukul 09.15 WIB. Korban mengalami luka berat hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled Kabupaten Cirebon.

Korban yang beralamat di Kuwarisan RT 003/010 Kecamatan Panjer, Kabupaten Kebumen mengendarai kendaraan roda dua Honda CBR 150 nopol AA 5933 CJ.

Keterangan Kanit Lakalantas Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar yang dikutip dari Pojokjabar.com menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, menyeruduk bagian belakang Honda CBR 150 nopol AA 5933 CJ yang melaju searah di depannya.

Kemudian sepeda motor Honda CBR 150 AA 5933 CJ ini oleng ke kiri dan selanjutnya menabrak belakang kendaraan truk gandeng K 1969 CM yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda CBR 150 mengalami luka berat kemudian meninggal dalam perjalanan ke RSUD Waled.

Pengendara Honda CBR ini bernama Febrianto (18) berstatus pelajar. Dan tercatat sebagai warga Kuwarisan RT 003/010 Kecamatan Panjer, Kabupaten Kebumen.

Sementara itu pengemudi kendaraan truk gandeng K 1969 CM diketahui bernama Suratman (49) merupakan warga Desa Kedung RT 001/002 Kecamatan Panjur, Kabupaten Rembang.

Terjadinya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, kini lakalantas tersebut telah ditangani Unit Lakalantas Polres Cirebon dan pengemudi diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Polres Cirebon.


| Sumber : pojokjabar.com


Post a Comment

Powered by Blogger.