=========== Baca Juga :===========


BUAYAN (www.beritakebumen.info) - Kerangka manusia ditemukan Mahasiswa UPN Yogyakarta saat melakukan penelitian di Goa Racik Desa Sikayu Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

Saat ditemukan posisi kerangka berada 5 meter di dalam Goa. Sontak kejadian inipun mengejutkan warga sekitar dan menjadi tontonan warga.

Awalnya kerangka tersebut ditemukan pada hari Kamis (25/10) siang sekitar pukul 13.30 Wib saat para mahasiswa yang didampingi warga melakukan penelitian di Goa tersebut. Selanjutnya karena hari telah petang, kejadian itu baru dilaporkan ke Polsek Buayan pada hari esoknya, hari Jumat (27/10).

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen saat mendatangi TKP bersama dengan Polsek Buayan, kuat dugaan kerangka tersebut adalah Mohamad Ikhwanudin warga desa setempat.

Salah satu warga Budi widiantoro (25) warga setempat meyakini itu adalah Muhamad Ikhwanudin, ayahnya yang telah hilang dari bulan Oktober tahun 2016 silam.

"Saat kami berada di TKP, salah satu warga menyakini itu adalah orang tuanya yang telah lama menghilang. Anak ini yakin setelah melihat baju yang menempel pada kerangka tersebut," jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, Sabtu (27/10) pagi.

Informasi yang berhasil ditelusuri, korban meninggalkan rumah tanpa pamit pada bulan Oktober tahun 2016 silam. Hingga ditemukannya kerangka tersebut, Muhamad Ikhwanudin tidak diketahui keberadaannya.

Sedangkan keluarganya sudah melakukan berbagai upaya untuk mencari keberadaan Muhamad Ikhwanudin.

Saat ini kerangka manusia telah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan. Keberadaan Muhamad Ikhwanudin yang menjadi pertanyaan dibenak keluarganya telah terjawab.


Sumber : Humas Polres Kebumen


Post a Comment

Powered by Blogger.