=========== Baca Juga :===========


Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Alun-alun Kebumen, Minggu (23/9/2018) pagi. Foto: Humas Polres Kebumen
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Ribuan masyarakat Kebumen menandatangani deklarasi damai Pemilu 2019 yang digelar saat Car-free Day, Minggu (23/09) pagi.

Bentuk dukungan untuk Pemilu yang damai ini datang dari lapisan masyarakat Kabupaten Kebumen.

Mulai dari para pecinta senam pagi alun-alun Kebumen, Komunitas Medsos, Pelajar Kebumen hingga unsur pemerintahan dan perwakilan Parpol di Kebumen mendukung penuh Pemilu damai 2019.

Sebelum melakukan penandatanganan, PLT Bupati Kebumen Yazid Mahfudz didampingi Forkompinda, KPU, Panwaslu, serta perwakilan Parpol dan seluruh pengunjung Car-free Day memimpin pengucapan ikrar Deklarasi Damai Pemilu 2019.

"Kita semua bersama sama berikrar, berjanji untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang damai, aman, sejuk, serta tertib berlalulintas. Sehingga dalam pelaksanaannya, walaupun berbeda pilihan, kita satu kesatuan NKRI. Tidak ada saling fitnah, tidak ada saling mengejek, tidak ada konflik pertikaian dan hoax serta intoleransi dalam memenangkan suatu kepentingan," kata AKBP Arief Bahtiar saat diwawancarai.

Selanjutnya, menanggapi kegiatan ini, PLT Bupati Kebumen Yazid Mahfudz berharap agar Pemilu berjalan dengan lancar.

Setelah Deklarasi Damai, selanjutnya para pengunjung Car-free Day menandatangani banner yang telah disiapkan sebagai bentuk dukungan terhadap Pemilu yang damai.

Semakin meriah, dalam rangka kegiatan deklarasi ini, para pengunjung Car-free Day dibagikan kupon undian berhadiah.

Kepada nomor undian yang berhasil keluar saat diundi, berhak mendapatkan hadiah yang dibagikan oleh panitia.


 Sumber : Tribratanews


Post a Comment

Powered by Blogger.