=========== Baca Juga :===========


Muhammad Tohri wartawan Ratih TV dan Wahyu Kurniawan wartawan ANTV mendapat Umroh gratis dari Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Setiap umat Islam pasti punya keinginan untuk beribadah ke Tanah Suci, meski tidak semua Muslim mendapat kesempatan itu. Beruntung sekali bagi dua awak media ini mendapat kesempatan Umroh gratis dari Polres Kebumen. Dua wartawan yang beruntung itu yakni Muhammad Tohri dari Ratih TV Kebumen dan Wahyu Kurniawan dari ANTV.




Kesempatan langka ini mereka dapat setelah namanya muncul dalam undian berangkat Umroh yang dilakukan oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar pada hari Jumat 31 Agustus 2018 lalu.

Sebenarnya, saat Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar mengambil undian pertama nama yang keluar adalah Supriyanto wartawan Suara Merdeka. Namun karena yang bersangkutan tidak hadir maka dianggap gugur. Sehingga undian dilakukan hingga tiga kali, dan muncullah nama Muhammad Tohri saat pengambilan undian kedua dan selanjutnya Wahyu Kurniawan.

Hasil undian tersebut pun disambut antusias awak media lain maupun jajaran polres. Kedua awak media yang beruntung itu mengaku senang, berkesempatan beribadah umroh ke tanah suci.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar mengatakan kegiatan undian Umroh ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara 72.

Selain awak media beberapa personel dan masyarakat juga mendapatkan kesempatan yang sama berangkat umroh gratis dari Polres Kebumen.


Editor : BK01 | Sumber : Humas Polres Kebumen



Post a Comment

Powered by Blogger.