=========== Baca Juga :===========


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Beberapa hari ini, warga Kebumen diresahkan dengan munculnya "Broadcast" DPO Polri tentang kasus terorisme. Dalam broadcast itu, perempuan atas nama Sri Pujianti (36), warga Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor tengah dicari oleh Pasukan elite Polri Detasemen khusus 88 atau Den 88.

Menanggapi hal itu, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu mengatakan informasi itu adalah Hoax atau tidak benar.




"Berdasarkan penyelidikan, itu informasi tidak benar. Hasil penyelidikan, informasi itu Hoax. Hasil koordinasi dengan Densus 88 tidak ada DPO atas nama Sri Pujiati yang seperti di beritakan di Medos," jelas Kabag Ops Polres Kebumen yang juga mantan Kasat Intelkam Polres Kebumen, Kamis (16/08) pagi.

Sampai dengan saat ini, Polres Kebumen belum pernah mendapatkan informasi itu. Densus 88 juga belum pernah mengeluarkan informasi itu.

"Kami minta warga jangan panik. Kepada siapa yang mendesain informasi itu, sedang kita selidiki. Kebumen aman, warga Kebumen tertib," jelasnya.

Namun mengenai identitas Sri Pujiati adalah warga Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor adalah benar.

Sri Pujianti dikabarkan menghilang dari rumahnya dari tahun 2017 akhir. Hingga sampai saat ini, keluarga tidak mengetahui keberadaannya.


 Sumber : Humas Polres Kebumen


Post a Comment

Powered by Blogger.