=========== Baca Juga :===========


Bermain bola pakai daster. Foto: Humas Polres Kebumen
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Penampilan para personil Polres Kebumen bikin geli ketika bermain sepak bola, Minggu (1/7/2018). Bagaimana tidak, bukannya pakai kaos seragam, para bapak polisi ini malah pakai daster.

Rupanya pertandingan tersebut merupakan lomba sepakbola yang digelar Polres Kebumen dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72. Pertandingan yang digelar di kompleks Asrama Polisi Bhayangkara Kebumen ini diikuti para pemain diantaranya Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, PJU Polres Kebumen, para Kapolsek.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat dihubungi mengatakan kegiatan sepakbola itu untuk menghibur setelah bertugas mengamankan arus mudik dan pengamanan Pilgub.




“Sepakbola itu untuk seru seruan sebetulnya. Para pesertanya dari kita untuk kita,” terang AKBP Arief Bahtiar.

Dari hasil pertandingan antara PJU Polres Kebumen dengan para Kapolsek, pertandingan dimenangkan oleh tim PJU Polres dengan skor 4:2.

Dalam kesempatan itu AKBP Arief Bahtiar berharap menyumbangkan dua gol sedangkan Kasat Intelkam AKP Abdullah juga menyumbangkan dua gol kemenangan.

Sedangkan pencetak gol, tim Kapolsek jajaran adalah Kapolsek Sruweng AKP Bagiyo berhasil mencetak satu gol dan AKP Joko Maryono Kapolsek Ambal juga mencetak gol satu point angka.

Selain perlombaan sepakbola, dalam rangkaian kegiatan itu, Polres Kebumen juga menggelar perlombaan untuk anak anak. Diantaranya perlombaan pecah air, balap kelereng, memasukkan paku ke dalam botol dan makam kerupuk.

Selanjutnya lomba untuk Ibu Bhayangkari, panitia menyiapkan perlombaan yang tidak kalah seru. Para Bhayangkari harus berlomba memasang atribut seragam suaminya dengan mata tertutup.

Dalam perlombaan itu, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Kebumen Ny. Novy Arief Bahtiar menjadi juri secara langsung.

Ibu ketua terlihat mengecek ulang letak posisi atribut yang dipasang oleh para peserta yang terdiri dari istri PJU Polres Kebumen dan Isteri para Perwira Polres Kebumen.


Editor : BK01 | Sumber : Humas Polres Kebumen


Post a Comment

Powered by Blogger.