=========== Baca Juga :===========


Residivis Pecah Kaca Mobil Dibekuk Polisi dengan dibantu Warga saat sedang Beraksi
Tersangka yang babak belur karena amuk warga. (Foto. Polsek Gombong)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Jajaran unit reskrim Polsek Gombong berhasil mengamankan pelaku pecah kaca mobil yang sudah meresahkan warga kabupaten kebumen pada Selasa malam (3/7). Tersangka yang berinisial M 44 tahun warga Kabupaten bandung dan E 28 tahun warga Bandar Lampung ini sempat menjadi bulan bulanan warga sekitar.




Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Wero Kec. Gombong Kebumen, beruntung Polisi yang segera datang setelah menerima laporan dari warga berhasil mengamankan kedua pelaku dari amuk masa.

Menurut Keterangan saksi Dedy Supriyadi, 37 th, jalan Griya salak endah Kec. Cuampea Kab.Bogor menjelaskan, Rombongan asal kota bogor ini baru dari Yogja, menggunakan mobil Nisan Evalia Nopol F1246 NG dan istirahat di Masjid AT TORIQ untuk sholat isha, dan ketika selesai, saksi melhat dari serambi masjid, lampu dalam mobil menyala, dan terlihat ada orang yang akan keluar dari pintu kanan depan dan seorang lainnya sudah standby di sepeda motor matic yang berada di belakang mobil, sontak saudara Dedy berteriak maling.

Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan SH mewakili Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, SIK. MM membenarkan perihal ditangkapnya pelaku pecah kaca mobil.

“Benar tadi sekitar pukul,20.00 wib polsek gombong dengan dibantu warga desa Wero kec.Gombong berhasil mengamankan dua orang pelaku pecah kaca mobil. Salah satunya inisial E merupakan residivis kasus yang sama terakhir menjalani hukuman di bandung “ tandas Kapolsek.

“Kami mengapresiasi warga sekitar TKP yang sudah membantu kami mengamankan para pelaku, bahkan sampai mengejar hingga ke sawah dalam keadaan Gelap, Namun demikian kami menghimbau agar warga tidak main hakim sendiri karena Kepolisian masih punya kepentingan untuk mengembangkan kasus serupa di tempat lain. Perkara ini kami limpahkan ke Penyidik Polres kebumen guna pengembangannya, karena pada saat diamankan kita temukan barang bukti hasil kejahatan kedua pelaku dari wilayah Kab.Cilacap, dan ada TKP di daerah kec. Pejagoan Kebumen yang diakui tersangka”, Tutup Kapolsek Gombong memberikan penjelasan



Reporter : Humasgb/ResKbm | Editor : Yogi | Sumber : Polsek Gombong


Post a Comment

Powered by Blogger.