Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Pemkab Kebumen dengan UIN Raden Fatah Palembang, dilakukan di Gedung F Kompleks Kantor Bupati Kebumen, Senin (4/7/2018). Foto: radenfatah.ac.id
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen dalam rangka menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi. Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Pemkab Kebumen dengan UIN Raden Fatah Palembang, dilakukan di Gedung F Kompleks Kantor Bupati Kebumen, Senin (4/7/2018).




MoU ditandatangani langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Drs. H.M. Sirozi, MA., Ph.D. dan Plt. Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz serta disaksikan oleh Drs. H. Mahmud Fauzi, M.Si (Pj. Sekda Kebumen) dan jajarannya, sedangkan perwakilan dari UIN Raden Fatah Palembang hadir juga Dr. Zainal Berlian, S.H., M.M., DBA. (Wakil Rektor II), Drs. Herman Pribadi (Kabag Kerjasama, Kelembagaan dan Humas), dan Dr. Kun Budianto (Wakil Dekan III FISIP UIN Raden Fatah Palembang) dan para Pejabat dilingkungan Pemkab Kebumen.

H.M. Sirozi dalam sambutannya mengatakan "bahwa setelah penandatanganan Jalinan Kerjasama dengan Pemkab Kebumen akan dilanjuti dengan kegiatan KKN terintegrasi Magang Mahasiswa FISIP di Pemkab Kebumen, dan akan segera menyusul kerjasama dalam bentuk lainnya dikemudian hari” ujarnya.

Dr. Kun Budiyanto, menyatakan bahwa “kedepan akan ada jalinan kerjasama lainnya tidak hanya sebatas KKN Terintegrasi Magang FISIP saja, bahwa Fakultas-fakultas dilingkungan UIN juga dapat menjalin kerjasama juga dengan Pemkab Kebumen” ujar Wadek III FISIP UIN Raden Fatah.

Dalam wawancara terpisah Dr. Zainal Berlian, S.H., M.M., DBA. Mengatakan kedepan akan banyak hal yang bisa dilakukan dan diteruskan dalam kerjasama in, yang jelas aka nada kunjungan balasan dari pihak Pemkab. Kebumen bersama lembaga pendidikan disanan utnuk berkunjung ke UIN Raden Fatah dan Palembang, dan tidak menutup kemungkinan ada pertukaran mahasiswa atau kerja sama lainnya baik dibidang ekonomi dan nbisnis atau pengelolaan lingkungan yang tepat guna, ujar Warek II di ruang kerjanya.


Editor : BK/Mat| Sumber : radenfatah.ac.id


Post a Comment

Powered by Blogger.