KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen mendistribusikan logistik dalam rangka Pilgub Jateng Tahun 2018 dimulai pada hari Jumat, 22 Juni 2018 pukul 09.00 WIB. Dalam proses distribusi tersebut dipastikan telah dikirimkan dari KPU Kabupaten Kebumen ke tingkat Kecamatan dan tingkat desa/kelurahan secara aman.




Ketua KPU Kabupaten Kebumen, Paulus Widiyantoro, SE, MM mengungkapkan bahwa proses distribusi ke tingkat kecamatan dan desa/kelurahan berlangsung secara baik dan aman. Selain itu juga beliau menyampaikan, logistik yang didistribusikan antara lain adalah : Formulir C2-KWK, Alat Bantu Keterangan Pemilih, ATK PPK, Gembok PPK, Kotak Kosong PPK, Segel, Kotak Suara, Bilik Suara, Surat Suara + 2,5% DPT, Tinta, dan perlengkapan lainnya.

Pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pilgub Jateng Tahun 2018, KPU Kabupaten Kebumen bekerjasama dengan Polres Kabupaten Kebumen. Sat Sabhara Polres Kebumen langsung melakukan pengawalan dan akan terus berlangsung sampai logistik diterima oleh PPK dan sampai di TPS. Anggota akan bergilir melaksanakan tugas pengawalan logistik.

Kapolres Kabupaten Kebumen, Arief Bahtiar meninjau langsung proses pengawalan distribusi logistik dengan tujuan untuk memperlancar proses pendistribusian. Selain itu pengawalan distribusi logistik merupakan bentuk dukungan terhadap kelancaran terlaksananya Pilgub Jateng Tahun 2018 dengan aman dan damai.



Sumber : kpu.kebumenkab.go.id

Post a Comment

Powered by Blogger.