=========== Baca Juga :===========


Truk bermuatan batu terguling, menabrak rumah dan muatan menimpa sepeda motor. (Foto: Fb/Pujiono)
ALIAN (www.beritakebumen.info) - Sebuah truk yang mengangkut batu mengalami pecah ban lalu terguling dan menabrak rumah. Peristiwa terjadi Minggu (8/4/2018) siang di jalan raya Kaliputih - Wadaslintang, tepatnya di Dukuh Kalibanteng, Desa Kaliputih, Kecamatan Alian.

Seorang warganet dengan akun Pujiono mengunggah foto peristiwa itu di grup jurnalisme warga Berita Kebumen. "Akibat keberatan muatan banya pecah,alian ds kaliputih dkh kalibanteng" tulis Pujiono dalam unggahannya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun rumah milik Tuti, warga warga RT 02 RW 03 Dukuh Kalibanteng Desa Kaliputih yang tertabrak mengalami kerusakan pada bagian tembok. Tak hanya itu, empat sepeda motor yang berada di lokasi juga rusak parah tertimpa muatan bebatuan.  Salah satunya sepeda motor milik Tuti yang dipakai untuk jualan sayur sehari-hari.




Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat truk kuning bermuatan batu dengan nomor polisi AA 1785 GD yang dikemudikan Basir (56), warga Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan melaju dari arah timur. Kondisi saat itu sedang gerimis dan jalan menurun. Tiba-tiba ban depan sebelah kiri truk pecah. Saat itu juga, ada mobil kijang dari arah berlawanan yang memakan jalan.

Sopir truk berupaya menghindari tabrakan, namun truk malah terguling ke sebelah kiri jalan. Muatan batu besar pun tumpah dan menimpa sepeda motor yang di parkir di teras rumah Tuti. Beruntung tak ada korban jiwa. Pihak sopir dan pemilik truk, kabarnya, juga akan bertanggungjawab atas peristiwa tersebut dan mengganti biaya perbaikan atas kerusakan yang ditimbulkan.



Reporter : Pujiono (fb)| Editor : bk01|

Post a Comment

Powered by Blogger.