KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Enam pasang pria dan wanita yang bukan suami istri digrebeg petugas Polres Kebumen saat operasi penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (7/4/2018). Keenam pasangan mesum yang beberapa diantaranya masih tergolong remaja tersebut kedapatan tengah memadu kasih di dalam kamar hotel.

Empat pasang berhasil diamankan petugas pada razia di dua hotel di Jalan Pemuda Kebumen tersebut yakni FSA (18) dengan Ri (18) warga Karangsambung, AS (23) warga Gombong dengan IR (20) warga Kebumen, Mu (45) warga Wonosobo dengan DS (40) asal Tangerang, dan DW (25) dengan DS (23) warga Kebumen.

Sementara dua pasangan tak resmi lainnya, yakni MK (30) warga Buluspesantren dengan ES (25) warga Cilacap dan AZ (25) dengan SR (23) warga Klirong, diamankan dari salah satu hotel yang terletak di Jalan Kutoarjo Kebumen.




Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabagops AKBP Suyatno mengatakan, razia dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat. Adapun sasaran yang menjadi objek razia yakni narkoba, minuman keras dan prostitusi.

"Pasangan tersebut kemudian digelandang ke Polres Kebumen untuk didata," ungkapnya, Minggu (8/4/2018).

Dijelaskannya, untuk proses selanjutnya dari keenam pasangan tersebut akan menjalani proses hukum tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Kebumen. Pada kesempatan itu, AKBP Suyatno juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang berbau mesum dengan pasangan yang tidak resmi.

Pada operasi pekat sebelumnya, Sat Narkoba Polres Kebumen mengamankan pengedar Pil Plinteng berinisial RD alias Kentung (22) warga Desa Purbowangi Kecamatan Buayan Kebumen.

Kentung diamankan bersama barang bukti 32 butir Pil Plintheng, uang tunai 60 ribu rupiah, serta handphone yang digunakan untuk bertransaksi pada hari Jumat (06/04) sekira pukul 21.30 wib di pinggir jalan depan SPBU Sari Bahari Buayan Kabupaten Kebumen.


Editor : bk01 | Sumber : Humas Polres Kebumen

Post a Comment

Powered by Blogger.