Penilaian Juri dalam Putra Bangsa Bird Contest 2 (Foto: EGP)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Masih dalam rangka rangkaian Dies Natalis ke 17, kampus STIE Putra Bangsa Kebumen kembali selenggarakan Putra Bangsa Bird Contest 2, kegiatan yang berlangsung pada sabtu (8/4) ini di banjiri peserta yang tersebar dari daerah Jateng dan DIY.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Ketua STIE Putra bangsa Gunarso Wiwoho, SE., MM. Dalam sambutannya Gunarso mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan kontes burung ini adalah sebagai ajang silaturahmi bagi para komunitas pecinta burung yang ada di Jateng dan DIY, dan juga sebagai bentuk dukungan STIE Putra Bangsa dalam menumbuh kembangkan kegiatan ekonomi  kreatif bagi masyarakat seperti berkembangnya usaha sangkar burung dan usaha pakan burung berkicau.’ujarnya.




Ketua Panitia Parmin, SE., MM menambahkan bahwa pada kegiatan Putra Bangsa Bird Contest 2 tahun 2018 ini ada 5 kelas yang dibuka yakni kelas Manajamen,  Akuntansi,  Bisnis,  Audit dan Anniv TLMK Kebumen yang terbagi menjadi 28 gantangan. Jenis burung yang diperlombakan antara lain Love Bird, Kenari,  Cucak Hijau,  Tledekan,  Kolibri, Ciblek,  Murai Batu,  Kacer,  dan Cucak Jenggot.’ Ujarnya.

“Kedepan rencananya kegiatan ini akan terus diadakan dengan format yang lebih baik, cakupan wilayah yang lebih besar serta hadiah yang lebih menarik pula tentunya.’tambah Parmin.

Di akhir kegiatan panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize menarik, dengan doorprize utamanya adalah sebuah televisi 14 inch. (BK/d’Riz)



Reporter : D'Riz | 

Post a Comment

Powered by Blogger.