Kilas Berita:

SKN FC Kebumen Tumbangkan Dyvy SFC Planet Sidoarjo 6-0





YOGYAKARTA (www.beritakebumen.info) - SKN FC Kebumen berhasil merih kemenangan perdananya setelah menyarangkan 6 gol ke gawang lawannya Dyvy SFC Planet Sidoarjo pada matchday kedua di pekan pertama Pro Futsal League (PFL) 2018, Minggu (21/1/2018) pagi di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

SKN FC Kebumen nampak mendominasi sejak awal babak pertandingan. Gol pertama diciptakan Jeni Firmansyah pada menit kesepuluh. Pertandingan berlangsung sengit. Satu pemain Dyvy SFC Planet, Saga Baydarus Alfawas, mendapat kartu merah dan harus keluar lapangan setelah mengganjal pemain SKN FC Kebumen di depan gawangnya. Peluang itu tak disia-siakan, Andre Harmaji di menit 19 berhasil menjebol gawang Dyvy SFC Planet. Skor di ahir babak pertama 2-0 untuk SKN FC Kebumen.

Usai turun minum, para pemain SKN FC Kebumen terus menggempur Dyvy SFC Planet di pertandingan babak kedua. Terbukti dengan empat gol berturut tanpa balas. Diawali gol Ahmad Khoeron pada menit 32', selang dua menit Jeni Firmansyah melesatkan tendangan yang mampu melewati kiper Dyvy SFC Planet. Kemudian menit 37, Amril Daulay menambah pundi gol dan gol Faisal Rahmad di menit 38' menjadi pamungkas di pertandingan tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya, Sabtu (20/1/2018) SKN FC Kebumen menelan kekalahan saat melawan Vamos Mataram dengan skor 4-2. (bk01)


Reporter: dRiz | Editor : bk01