Kilas Berita:

Setelah Mengalahkan Muara Enim, Kebumen Angels Merangsek ke Papan Atas

Setelah Mengalahkan Muara Enim, Kebumen Angels Merangsek ke Papan Atas
Para pemain Kebumen Angels. (Photo : Bolalob.com)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Olah raga futsal sepertinya akan menjadi olah raga primadona di Kebumen. Ditengah persepakbolaan Kebumen yang belum tahu arahnya, team Futsal Wanita Kebumen yang berlaga di Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 ini, memberikan kabar gembira.

Kebumen Angels berhasil meraih kemenangan kedua mereka, setelah mengalahkan Muara Enim United Pada laga yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat pada Minggu (28/1/2018) ini.

Kebumen sukses menaklukkan Muara Enim dengan skor 5-0. Tidak disangka juga Muara Enim memberikan perlawanan tangguh, terutama aksi Inggit Dwi Lestari yang berposisi di bawah mistar gawang Muara Enim, ia terus menggagalkan peluang-peluang emas para pemain Kebumen Angels.

Kebumen sendiri akhirnya unggul 1-0 di babak pertama melalui sepakan Dinar Kartika Sari di menit ke-17. Pada babak kedua, tekanan Kebumen tetap tidak berhenti. Mereka berhasil menambah empat gol yang dicetak oleh Febrina Kusumaningrum di menit ke-21, Nisma Fransida menit ke-24, Octavia Dwi menit ke-33, dan Suciana Yuliani di menit ke-38. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Kebumen atas Muara Enim dengan skor 5-0.

Setelah pada pertandingan sebelumnya di ajang Women Pro Futsal League (PFL) 2018, Kebumen Angels juga meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Jaya Kencana Angels.

Matchday keempat WPFL 2018 telah berlangsung pada Minggu (28/1) ini di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat. Kebumen Angels berhasil meraih dua kemenangan dan merangsek ke papan atas. 

Berikut klasemen Sementara Women Pro Futsal League (PFL) 2018 :


Mari dukung penuh para Angels Kebumen untuk terus semangat dalam ajang Women Pro Futsal League (PFL) 2018. 


 Editor : Yogi | Sumber : bolalob.com