Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar, memberikan reward kepada tiga personel polisi dan satu ASN saat upacara bendera, Rabu (17/1/2017). (Foto: Humas Polres Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar, memberikan reward kepada tiga personel polisi dan satu ASN saat upacara bendera, Rabu (17/1/2017).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan tiga personel Polri mengungkap kasus pencurian sapi kurang dari 24 jam di Kecamatan Ayah dan kedisiplinan ASN dalam menjalankan tugas.

Tiga personel Polri yang mendapat Reward adalah Aiptu Joko Sulistio, Brigadir Agung Mahardika, Brigadir Tri Kuswoyo, kesemuanya adalah personel Unit Reskrim Polsek Ayah Polres Kebumen.

“Ke tiga personel itu berhasil mengungkap kasus pencurian sapi kurang dari 24 jam di Ayah. Ini sebuah prestasi. Pemberian Reward atau penghargaan ini dapat meningkatkan semangat agar lebih berprestasi,” terang Kapolres Kebumen AKBP Arief saat menjadi Inspektur Upacara 17-an.




Sementara satu personel ASN yang mendapat Reward adalah Penata Sri Siswati ASN Bag Ops Polres Kebumen. Sri Siswati mendapat Reward karena disiplin dalam menjalankan pekerjaan.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto menganggap pemberian reward kepada personel berprestasi layak diberikan.

“Penghargaan ini sekaligus untuk merangsang rekan rekannya agar lebih giat dan rajin dalam bertugas. Penghargaan yang diterima personel Polri merupakan kebanggaan tersendiri dalam berdinas,” ujar AKP Willy.

Pemberian penghargaan ini nantinya akan dilaporkan kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Jateng Irjenpol Condro Kirono sebagai catatan prestasi personel tersebut.


Editor : BK01| Sumber : Humas Polres Kebumen

Post a Comment

Powered by Blogger.