Kilas Berita:

Diduga Depresi, Pemuda Nekad Gantung Diri di Kandang Ayam





KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang pemuda yang diduga depresi dan mengalami gangguan jiwa nekad mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang ayam. Korban, AN (24) warga Desa Argopeni, Kebumen, pertama kali diketahui oleh Ibu Kandungya Wagiyah (65) pada Minggu (03/12) sekira pukul 15.30 WIB.

“AN melakukan gantung diri dengan cara mengikat lehernya menggunakan seutas tali plastik sepanjang 120 cm, dengan dibantu kursi plastik untuk melakukan bunuh diri itu” Papar Kapolsek Kebumen Iptu Sumardi, S.H., M.M.

Penuturan ibu korban, lanjut Kapolsek, saat itu sang ibu baru pulang bekerja sebagai buruh. Sesampainya di rumah, ia kemudian mencari AN yang ditinggal sendirian di dalam rumah, namun setelah dicari dikamarnya tidak juga ditemukan.

Ibu korban melanjutkan pencarian ke Masjid yang berjarak 100 meter dari rumahnya, namun tidak juga menemukan AN. Sekira pukul 15.30 WIB, ibu korban berinisiatif mencari di kandang ayam yang terletak disamping rumah. Diisitulah ibu korban menemukan AN menggantung di dalam kandang ayam dengan seutas tali plastik yang diikat pada rangka atap kandang.

Pada saat menggantung korban mengenakan pakaian kaos lengan pendek warna kuning, celana pendek warna kuning hijau. Melihat hal itu Ibu AN histeris dan memberitahukan kepada warga sekitar. Warga melaporkan kejadian ke Kepala Desa untuk dilaporkan ke Polsek Kebumen.

"AN pernah dirawat di RSJ Magelang pada tahun 2013 dan sampai sekarang masih menjalani pengobatan rawat jalan di unit gangguan jiwa Puskusmas Kebumen 2 dan diduga kaeran depresi dan penyakit gangguan jiwa yang didritanya tidak kunjung sembuh" Tutup Kapolsek.


| Editor : bk01 | Sumber : Humas Polres Kebumen

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!