Kilas Berita:

Sepasang Remaja Hilang Terseret Ombak Pantai Selatan





BULUSPESANTREN (www.beritakebumen.info) - Sepasang remaja yang sedang menikmati liburan di Pantai Setrojenar, Buluspesantren, Kebumen hilang terseret ombak pantai, Minggu (5/11/2017). Mereka adalah Dwi Arif Ismoyo (22) dan Nurul (19), keduanya merupakan warga Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga.

Penjaga pantai berupaya menolong korban, yang merupakan pasangan kekasih tersebut, dengan melemparkan ban sebagai pelampung, namun tidak berhasil. KOrban pun hilang tertelan ombak pantai yang ganas.

Upaya pencarian korban dilakukan oleh BPBD Kabupaten Kebumen dan Tim SAR gabungan. Namun hingga petang belum juga membuahkan hasil.






“Pencarian kami lanjutkan besok (6/11/2017) pagi, sembari memasang lampu tembak dan menyisir garis pantai,” kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono.

Menurut Mulwahyono, peristiwa bermula saat kedua korban datang ke Pantai Setrojenar bersama rekan-rekannya yakni Andika Yulianto (21) dan Anggi Widihastuti (20). Dua sejoli ini berangkat dari Purbalingga dan sampai di Kebumen sekitar pukul 13.45 WIB.

“Korban mandi di pantai sekitar pukul 14.30 WIB, kemungkinan kedua korban terseret ombak karena berenang terlalu jauh dari bibir pantai,” bebernya.

Dari keterangan para saksi, korban Dwi Arif Ismoyo memakai celana pendek berwarna putih abu-abu dan tidak memakai baju.

Sementara korban Nurul memakai kaos motif garis coklat abu-abu dan celana pendek warna hitam. (*)



No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!