Kilas Berita:

Final BSMC Drag Bike Series 2017 Digelar 26 November di Kebumen





KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Grand final Bintang Samudra Motor Club (BSMC) Drag Bike Series 2017 akan digelar di sirkuit Jalan Sijago, Kebumen pada Minggu, 26 November 2017 mendatang.

Sebelumnya, laga final BSMC Drag Bike Series ini direncanakan berlangsung pada tanggal 12 November 2017. Perizinan dan berbagai keperluan pun sudah dilakukan dengan matang oleh penyelenggara. Namun karena beberapa hal, jadwal terpaksa diundur.

“Kemarin kita undur karna ada suatu hal tertentu, dan sekarang kita bakalan fix laksanakan minggu 26 November besok mas” ungkap Aspri, salah satu panitia BSMC Open Drag Bike 2017.

Turnamen adu cepat ini membuka total 18 kelas, masing-masing 6 kelas poin, 6 kelas non poin, 3 kelas karisidenan, serta 3 kelas lokal, dimana juara umum kelas poinya bakalan di ganjar uang 10 juta.

Saat ini posisi puncak klasemen masih dipegang pembalap asal Kebuman, Rully Pm, dengan 125 poin. Pembalap kota beriman ini mengaku optimis meraih gelar juara.

“Optimis pastinya mas untuk gelar juara umum di kota sendiri, semuanya sudah siap dan semoga besok berjalan lancar” Ungkap Rully Pm. (*)



No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!