Kilas Berita:

Video: Tampil di Karnaval Inbox SCTV, Bupati Promosikan Potensi Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Karnaval Inbox SCTV berlangsung meriah di Alun-alun Kebumen, Sabtu (07/10/2017) pagi. Sesi pertama atau sesi pagi berlangsung hingga pukul 09.00 WIB. Dilanjutkan sesi kedua yang tayang pukul 12.30 WIB. Dan akan kembali tayang besok Minggu 08 Oktober 2017 mulai pukul 05.30 WIB.

Pada sesi pertama, acara dimulai dengan kirab gunungan tahu Krakal diiringi penampilan kesenian tradisional tek-tek Kebumen. Bupati Kebumen Ir.H.Mohammad Yahya Fuad, S.E. bersama istri tampil di atas panggung inbox. Dalam kesempata itu, Bupati Kebumen memaparkan tentang budaya,pariwisata,kuliner khas Kebumen dan potensi-potensi Kebumen.

Saat ditanya oleh host Uya Kuya mengenai gunungan tahu Krakal, bupati menjawab bahwa tahu tersebut merupakan tahu kebanggan Kebumen. Memiliki cita rasa yang tak kalah dari tahu Sumedang. "Jadi disini lebih gurih ya, terus lebih berisi," kata bupati.

Bupati Yahya Fuad melanjutkan promosi potensi wisata di Kebumen yang beragam, mulai dari pegunungan, goa hingga pantai-pantai yang indah. Bupati berharap, melalui acara yang disiarkan lansung di seluh nusantara melalui SCTV itu Kebumen akan lebih dikenal lagi.

Bupati juga turut menghibur masyarakat dengan menyanyikan sebuah lagu "Doaku Untukmu Sayang" karya Band Wali.

Untuk yang belum sempat menyaksikan lansung ataupun tayangan inbox SCTV di Alun-alun Kebumen pagi tadi, bisa menyaksikan melalui rekaman video berikut.




KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT VIDEO



No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!