Kilas Berita:

Peserta Antusias Mengikuti Workshop Food Photography

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Workshop Food Photography berjudul 'Ruang Tamu' jilid 1 sukses digelar, Minggu (30/09/2017) di Beranda Eatry Jl. Pemuda No.87, Kebumen. Acara yang diselenggarakan oleh Beranda featuring Kosakata Visual dan disupport Kebumen Memotret ini mendapat antusias yang cukup tinggi, terbukti dari penjualan tiket yang melebihi kuota yang disediakan.




Workshop berlangsung meriah dengan diisi penjelasan materi dari Reynaldi Sidharta, seorang creative consultant. Dilanjutkan praktek memotret dan komposisi untuk menghasilkan foto makanan yang baik.

Marketing support Beranda, Anjar Reza, berharap kegiatan tersebut menjadi wadah kreativitas anak muda Kebumen yang gemar fotografi.

"Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menjadi wadah untuk berkumpul, bercerita, serta berbagi ilmu bersama mengenai foto makanan dan tidak menutup untuk tema lainnya. Dengan harapan bisa menjadi wadah kreativitas anak muda Kebumen terutama di bidang fotografi dan kreativitas lainnya yang diharapkan bisa bersaing dengan kota kota besar lainnya." terang Anjar Reza. (bk/yp)

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!