Kilas Berita:

Pertandingan Perdana, Alkhafi FC Unggul 2-0 Atas Minhajjussalam Aceh

Al Kahfi FC Kebumen (2) VS (0) Minhajussalam Aceh



BANDUNG (www.beritakebumen.info) - Kesebelasan Al Kahfi FC Kebumen berhasil mengalahkan Kesebelasan Minhajussalam Subulussalam dengan skor 2-0 pada pertandingan pertamanya di Liga Santri Nusantara(LSN) 2017 di Bandung, Jawa Barat. Dengan kemenangan tersebut Al Kahfi FC lolos ke babak selanjutnya.


Pertandingan sempat mengalami penundaan. Semula Al Kahfi dijadwalkan bertanding di hari pertama tanggal 23 Oktober 2017, namun karena faktor cuaca pertandingan ditunda esok harinya, Selasa (24/10/2017) sore.

Seri Nasional Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 dilaksanakan di kota Bandung di empat stadion, yaitu Siliwangi, Brigif, Arcamanik, dan Lodaya. Sebanyak 32 kesebelasan mengikuti putaran final LSN yang dibagi ke dalam delapan grup dari A sampai H. Masing-masing grup dihuni empat kesebelasan.

Kesebelasan Al Kahfi FC dari Ponpes Al Kahfi Somolangu Kebumen menjadi wakil Kebumen pada Seri Nasional atau putaran final LSN 2017 setelah berhasil menjuarai LSN 2017 Regional Jateng III September lalu setelah mengalahkan rival sekampung halamannya Hisba FC dari Ponpes Al Barokah Somagede Sempor. (bk/mat)



No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!