Kilas Berita:

Pemuda Karangsambung, Sadang dan Karanggayam Adu Kekuatan di Gunung Paras Cup





KARANGSAMBUNG (www.beritakebumen.info) - Para pemuda dari tiga kecamatan yakni Karangsambung, Sadang dan Karanggayam saling beradu kekuatan di ajang turnamen sepak bola, Gunung Paras Cup 2017. Event persahabatan ini digelar di Desa Banioro, Kecamatan Karangsambung mulai 15 Oktober 2017 hingga 10 November 2017.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda Banioro ini dalam rangka peresmian lapangan desa Banioro yang diberi nama Adipati Djimo, sekaligus menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

"Dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan serta peresmian lapangan Banioro." jelas Triyono, sekretaris panitia penyelenggara.

Peresmian lapangan dan pembukaan event Gurung Paras Cup 2017 dilakukan oleh Kepala Dispora Wisata Azam Fatoni, Minggu, (15/10/2017).

Kepala Dispora Wisata Azam Fatoni menandatangani prasasti lapangan Adipati Djimo desa Banioro, Karangsambung, Minggu (15/10/2017).




Ada 16 tim dari tiga kecamatan yang akan bersaing memperebutkan piala dan uang pembinaan di turnamen Gunung Paras Cup 2017 ini. Mereka terbagi dalam empat grup. Grup A terdiri dari tim Gunspar, Giritirto, Logandu dan Totogan. Di Grup B ada Karangsambung I, Karangsambung II, Bonero dan Kebakalan. Grup C dihuni oleh Sadang Kulon, Kalisana, Sadang Wetan, dan Karangrejo. Sementara Clapar, Wonotirto, Langse dan Tlepok berada di Grup D.

Mengingat ini adalah event persahabatan, meski bersaing di lapangan, panitia menghimbau agar senantiasa menjunjung tinggi fair play saat pertandingan. "Menang bukan tujuan utama, persahabatan harga mati" tegas Triyono.

Pertandingan perdana berlangsung seru antara Gunspar melawan Giritirto dengan skor imbang 2-2.(bk01/mat)



3 comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!