Kilas Berita:

Mayat Pria Mengambang di Sumur Masjid Gegerkan Jama'ah Sholat Jumat

Jenazah setelah diangkat dari sumur.




KARANGANYAR (www.beritakebumen.info) - Warga Karanganyar, Kebumen ditemukan tewas mengapung di sumur komplek masjid Al Mujahidin, Jumat (20/10/2017) siang. Sontak, peristiwa tersebut membuat jamaah Sholat Jum'at geger.

Keterangan dari Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, korban yang tewas tercebur sumur adalah Tulus Sunarjo (33) warga setempat.

Penuturan warga kepada polisi, korban menderita gangguan jiwa.

Peristiwa nahas itu pertama kali disaksikan oleh Yogi dan Andri warga setempat saat akan mengikuti jama'ah sholat Jum'at di masjid tersebut.

"Saat itu, saksi Yogi dan Andri akan pergi ke toilet Masjid. Namun saat melintas di dekat sumur, mereka melihat korban sudah mengambang dengan posisi telungkup. Selanjutnya mereka melaporkan ke kami," terang AKP Mawakhir.

Polisi yang datang dibantu para jama'ah sholat Jum'at, selanjutnya melakukan evakuasi menggunakn bantuan tangga dan tali untuk mengangkat tubuh korban.

Namun saat terangkat, jiwanya tidak tertolong.

Penjelasan AKP Mawakhir, dimungkinkan korban meninggal karena penyakit kambuh.

"Saat kami lakukan pengecekan bersama petugas medis, tidak ada tanda penganiayaan. Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ucapnya.



No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!