Kilas Berita:

Bus Nyasar di Tengah Hutan, Benarkah Dibawa Mahluk Gaib?

Bus PO Sumber Alam nyasar ke tengah hutan di Kecamatan Sempor saat dievakuasi. (Facebook/ Wahid Mirzaq)




SEMPOR (www.beritakebumen.info) - Peristiwa mistis dan langka yang sulit diterima nalar kerpa kali terjadi. Percaya atau tidak, nyatanya kejadian aneh semisal bus tiba-tiba nyasar di hutan memang benar terjadi.

Seperti yang dilaporkan seorang warganet dari Kebumen baru-baru ini. Sebuah bus PO Sumber Alam nyasar di tengah hutan Desa Semali,Kecamatan Sempor,Kabupaten Kebumen. Padahal jalan yang sempit dan menanjak tersebut seharusnya hampir tdak mungkin dilalui bus berbadan besar.

Kabar tentang kejadian aneh ini diunggah warganet melalui akun facebook "Wahid Mirzaq" pada 09 Oktober 2017 lalu. Ia mengunggah empat foto yang menunjukkan proses evakuasi badan bus dengan menambahkan tulisan,
"Pertanyaannya
Dalan cilik semono isa2'ne di liwati bigbus nak landai sihh mending lhaa kie nanjak...
Akal logika pun agak bingung menjelaskannya
Yahhh begitulah hanya tuhan beserta malaikat yg tahu hal2 diluar nalar manusia

Cc suhu SA
Wahyu Dwi Septiaji
Ferry Setiawan
Oom Dhidhi Wahyoe Permono

Korban:Po.Sumber Alam divisi Pariwisata
Location:Desa Semali,Kecamatan Sempor,Kabupaten Kebumen,"

Pantauan BK, Rabu (11/10/2017) statusnya tersebut telah mendapat 37 komentar dan dibagikan sebanyak 88 kali.



Keterangan dari seorang warganet 'Gun Jaya Pedro' di kolom komentar, peristiwa langka tersebut terjadi Selasa (3/10/2017) seusai bus itu mengantarkan rombongan Desa Sedayu-Sempor. Komentar lain dari akun 'Handoyo Setyo Guntoro' yang coba menjelaskan peristiwa itu menyebutkan bahwa sopir mengaku jalan yang dilaluinya adalah jalan besar dan halus. Giliran ac yangkut pohon dan roda terperosok barulah sang sopir sadar kalo ternyata ia kesasar.





Penelusuran lebih lanjut, rupanya ada warganet lain yang mengunggah informasi tentang peristiwa yang sama. Muhamad Yani Yani menuliskan "Tragedi sumber alam di bawa terbang mahluk gaib kemarin mlm di sucen Sempor kebumen".



Bagaimana menurut anda? Apakah bus tersebut dibawa mahluk gaib alisa keselong?

2 comments:

  1. Setan memang memiliki tugas utk mengganggu manusia dlm berbagai cara dan keadaan.Prbnyak ibadah, brdoa dlm aktivts biar kta slmat dri godaan setan.

    ReplyDelete
  2. Tak hanya bus yg dipindahkan lokasi nya oleh jin, tp juga huruf huruf dalam berita ini, juga dipindah2kan oleh jin. Kali ya..., jd bingung yg baca

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!