Kilas Berita:

Mobil terjun ke dalam Saluran Irigasi hingga akhirnya Badan Mobil Terbalik

Mobil dalam Posisi Terbalik di Saluran Irigasi. Foto: Rinto Heksantoro
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Lagi-lagi Kecelakaan tunggal telah terjadi di Jalan Kaleng, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Sebuah mobil berwarna silver terjun ke parit dalam posisi mobil terbalik.

Kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Hanya sopir yang mengalami luka dan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.
 
Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Suryo Wibowo mengatakan bahwa kecelakaan mobil Terios bernopol AB 1064 KN itu berawal ketika pengemudi Supangat (41) yang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut melaju terlalu ke kiri sehingga roda depan sebelah kiri menghantam balok cor jembatan yang berada di bahu jalan setempat.

"Mobil tersebut berjalan terlalu ke kiri sehingga menabrak beton di bahu jalan dan oleng kemudian terperosok ke selokan," kata Suryo kepada detik.com, Kamis (21/9/2017).

"Dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan ini karena pengemudi kurang berhati-hati," imbuhnya.

Saat mobil tersebut terjun ke dalam saluran irigasi, mobil kemudian membentur tembok irigasi yang tidak ada airnya hingga akhirnya badan mobil terbalik.

"Sopirnya langsung kami tolong mas, alhamdulillah hanya luka-luka biasa tidak terlalu parah, tapi mobilnya terbalik dan rusak parah," tutur salah seorang warga setempat, Permadi (23).
Beberapa warga sekitar pun segera menyelamatkan pengemudi yang merupakan warga RT 01/03 Desa Bendungan, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, masih terperangkap berada di dalam mobil. Pengemudi mobil mengalami luka memar dan lecet, akibat mengalami benturan. (BK/Detik.com)

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!