Kilas Berita:

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Lukulo

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Lukulo tepatnya di RT.01 RW.05 Desa Muktisari, Kec/Kab Kebumen, Senin (25/09/2017) sekira pukul 11.00 WIB. Saksi yang pertama kali melihat mayat tersebut adalah Tobi (13) dan Bagus (14), warga Desa Muktisari yang hendak memancing ikan.

Tim Inafis Polres Kebumen mengevakuasi mayat lelaki yang mengapung di Sungai Lukulo, Senin (25/09/2017)

Mereka segera mengabarkan temuan mayat laki-laki yang mengenakan celana panjang coklat dan kaos warna kuning itu kepada para tetangganya. Warga pun ke lokasi, medorong mayat lelaki malang tersebut ke tepian sunga dan melaporkan ke Polsek Kebumen.




Kapolsek Kebumen Iptu Mardi, SH, MM yang mendampingi Tim Inafis Unit Identifikasi Polres Kebumen pun mengevakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya itu ke Rumah Sakit Dr. Soedirman, Kebumen untuk dilakukan autopsi luar.

"Dari hasil pemeriksaan Tim Medis, diperkirakan korban berusia 20 - 30 tahun. Sementara belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Diperkirakan korban meninggal dunia 2 atau 3 hari sebelum ditemukan" jelas AKP Mardi.

"Kepada masyarakat Kebumen dan sekitarnya yang merasa kehilangan sanak keluarganya kami persilakan untuk datang ke Polsek atau Polres Kebumen untuk melakukan pengenalan wajah melalui foto Unit Identifikasi." himbau Kassubag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH mewakili Kapolres Kebumen (bk/mat/reskbm)

1 comment:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!