Kilas Berita:

Mantap, Dua Tim Kebumen akan Beradu di Final LSN 2017

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kebumen patut berbangga, dua tim sepak bola asal Kebumen yakni Al Kahfi FC dari Ponpes Al Kahfi Somolangu Kebumen dan Hisba FC dari Ponpes Al Barokah Somagede Sempor lolos ke babak final Liga Santri Nasional (LSN) 2017 Regional Jateng III. Mereka pun akan beradu strategi dan kekuatan memperebutkan juara satu LSN 2017 di Stadion Trisanja Tegal, Selasa (19/9/2017) besok.

Official tim Hisba FC, Gus Yahya mengaku timnya sangat siap menghadapi partai final besok. Menang ataupun kalah nantinya, Gus Yahya tetap bangga. Sebab kedua finalis yang lolos semuanya dari Kebumen yang tentunya dapat membawa nama baik Kebumen pula.



“Semoga Putra Kebumen dari Ponpes Al Barokah Somagede maupun Ponpes Al Kahfi Somalangu ada yang masuk ke Timnas. Kami akan berjuang semaksimal mungkin, ” ucap Gus Yahya.

Liga Santri Nasional (LSN) 2017 ini digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan Rabithah Maahid Islamiyah Nahdlatul Ulama dan PSSI. Untuk LSN 2017 Regional Jateng III, diikuti oleh 32 tim dan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Trisanja Tegal. (*)




No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!