Kilas Berita:

Kebakaran Kembali Terjadi, Kali ini di Demangsari

AYAH (www.beritakebumen.info) - Dilaporkan kebakaran terjadi di Desa Demangsari, Kecamata Ayah, Kebumen, Minggu (10/09/2017) dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Seorang warganet Syaifuddin Akbar melaporkan adanya kejadian tersebut melalui media sosial.


"Kembali terjadi kebakaran, kali ini berada di Desa Demangsari Kecamatan Ayah, sekitar pukul 03.00,utk kronologi kejadian masih menunggu informasi teman2 dari lapangan" tulis Syaifuddin Akbar di grup Berita Kebumen, Minggu (10/9/2017) pagi.

Postingan tersebut ditanggapi warganet lain Heri Widodo yang menjelaskan lebih detail peristiwa kebakaran tersebut.
"Ijin melaporkan telah terjadi kebakaran rumah pada hari ini Minggu, 10 Septmber 2017 pkul 03.03 a/n bp. Sahudi 70 th alamat ds Demangsari RT 01RW 02 Kec. Ayah.
KRONOLOGI:
Api berawal dari grobak angkringan yang parkir di samping rumah korban yang masih menyisakan bara api, gerobak tsb terbakar dan menjalar kerumah korban.
Bangunan yg trbakar meliputi gudang dan 2 kamar. Regu Damkar Pol PP mengerahkan dua Armada Damkar dari Pos Gombong dan dari Induk serta satu Armada Tangki untuk back up air dgn respon time 17 menit. Yang terbakar meliputi Gudang perkakas rumah tangga dan dua kamar yg berisi almari pakaian serta tempat tidur.
Taksiran kerugian Rp. 50.000.000-" tulis Heri Widodo
Hingga berita ini ditulis, proses penanganan masih berlanjut. (bk)






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!