Kilas Berita:

Jangan Lewatkan 'Charity Night with Yoda Idol', Rabu 6 September di 3D Studio Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Artis berdarah Kebumen Prattyoda Bhayangkara atau Yoda Idol akan menghibur masyarakat Kebumen pada Konser Live Musik bertajuk "Charity Night with Yoda, Indonesian Idol", Rabu (6/9/2017) besok di 3D Studio Kebumen Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen.

Konser ini merupakan konser kemanusiaan Yoda yang berkolaborasi dengan Santoso Budiawan, Marketing & After Sales Division Head Muncul Group. Acara kali ini memiliki konsep yang sangat berbeda dengan pentas seni maupun panggung hiburan pada umumnya.

Santoso Budiawan menyampaikan bahwa konser ini murni tidak bertujuan untuk mendapatkan keuntungan, namun memberikan hiburan, serta, dalam waktu yang bersamaan menanamkan nilai-nilai kemanusiaan bagi sesama.

Setiap penonton akan dikenakan harga tiket masuk atau kontribusi sebesar Rp50.000. Dari harga tersebut penonton sudah mendapatkan gratis tiket masuk ke 3D Studio Kebumen, makanan dan minuman dari UKafe Meotel Kebumen, dan menyaksikan live konser Yoda Idol. Santoso menambahkan, bahwa dirinya dan seluruh rekan-rekan panitia yang terlibat menyisihkan sebagian rupiah per tiket masuk yang terjual untuk kemanusiaan.

"Dari setiap tiket yang terjual, kami sisihkan Rp 15.000 untuk diberikan kepada adik-adik dan saudara kita yang berkekurangan (difable)," jelas Santoso, Sabtu (2/9/2017) malam.

Pada saat yang bersamaan, Yoda juga menyampaikan bahwa tujuan dari pada live konser yang ia adakan bersama dengan Muncul Group kali ini adalah karena rasa syukur yang ia rasakan atas seluruh dukungan dari masyarakat Kebumen, daerah tempat ia lahir dan dibesarkan. "Lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh saya nanti ditujukan untuk seluruh Yodangers, adik-adik difabel yang hadir, serta masyarakat Kebumen yang hadir dan mendukung acara ini", ujar Yoda.

Salah satu pendukung lain kegiatan ini yakni Novi Wahyuningsih (CEO Callind) mengajak masyarakat untuk hadir dan meramaikan acara tersebut.

"Buat rekan rekan warga Kebumen ayo hadir dan Ramaikan Acara Charity Night with Yoda, Dengan menghadiri acara tersebut, insyaAlloh sudah berbagi kebahagian dengan sesama" ujar wanita lajang tersebut.




Novi pun mengapresiasi Yoda maupuan para penggagas acara "Charity Night with Yoda, Indonesian Idol" ini. "Saya sangat mengapresiasi terhadap mas Yoda, Mas Santoso dan sahabat sahabat penggagas kegiatan ini, dan tentunya kepada masyarakat yang akan hadir dan meramaikan acara" tandas Novi.


Sementara itu, Ketua Panitia 'Charity Night with Yoda Idol' Priska, menyampaikan bahwa kegiatan acara kali ini tidak mungkin dapat dilaksanakan tanpa adanya dukungan dukungan dari semua pihak. Diantaranya adalah, 3D studio Kebumen yang telah memberikan tempat dan sekaligus tiket masuk bagi setiap penonton Live konser Charity Night with Yoda. Adapun pihak lain yang mendukung acara ini adalah U-Cafe Meotel Kebumen yang mempersiapkan makanan dan minuman untuk setiap penonton yang hadir. Serta ada salah satu Srikandi dari Kebumen yang juga merupakan Rising Star di tahun 2017 ini yang mendukung suksesnya acara ini, yakni Novi Wahyuningsih, CEO Callind.

Menurut Priska, Novi merupakan sosok wanita yang sangat peduli terhadap kegiatan kemanusiaan dan ia tidak segan untuk terjun langsung dalam membantu sesama di lapangan dalam kesehariannya.

Pihaknya juga membuka Open donasi bagi para donatur yang tergerak hatinya untuk mendukung acara ini. Donasi yang digalang dalam acara ini seluruhnya akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang berkekurangan pada hari yang sama. (fd/mat/BK)






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!