Kilas Berita:

Ini Alasan Direktur RSUD dr Soedirman Ajukan Pensiun Dini

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Direktur RSUD dr Soedirman (RSDS) dr Bambang Suryanto dikabarkan telah mengajukan pensiun dini. Padahal proses lelang jabatan untuk direktur RSDS saat ini masih berlangsung. Sehingga muncul anggapan bahwa pengajuan pensiun dini dr Bambang karena sudah pasti ia akan kehilangan jabatannya akibat adanya lelang jabatan Direktur RSUD dr Soedirman.

Dokter Bambang membenarkan pengajuan pensiun dininya tersebut saat diklarifikasi Jumat (1/9/2017). Ia pun mengungkapkan bahwa alasan pengunduran dirinya tidak ada kaitannya dengan lelang jabatan yang saat ini masih berlangsung. "Saya capek dan ingin beristirahat saja dan mudah-mudahan bisa naik haji," ungkap dr Bambang.

Dokter Bambang mengaku telah mengajukan pengunduran dirinya saat lelang jabatan dimulai."Saya juga tidak ikut lelang jabatan direktur RSUD karena usia saya sudah tidak memenuhi syarat," ujarnya.

Sesuai UU ASN, Dokter Bambang tidak dapat mengikuti lelang jabatan karena usianya diatas 50 tahun dan masa kerja lebih dari 20 tahun.

Meski demikian, pengajuan pensiun dini dr Bambang tidak mempengaruji jalannya proses lelang jabatan. Saat ini Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pemkab Kebumen, telah mengumumkan 28 peserta lelang jabatan yang lolos uji kompetensi.

Ketua Pansel Lelang Jabatan Pemkab Kebumen, Mahmud Fauzi mengatakan, seleksi selanjutnya akan digelar hari ini, Senin (4/9/2017) di Hotel Candisari Karanganyar. (*)






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!