Kilas Berita:

Tukang Becak Meninggal di Pasar Koplak



Tim Inafis Polres Kebumen memeriksa tukang becak yang meninggal di Koplak. (Foto: Polres Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang tukang becak, Sumebar (60) warga Desa Kutosari Kebumen meninggal meninggal di Pasar Koplak Kebumen saat menunggu penumpang, Jumat (04/08) dini hari tadi. Mendapat laporan, tim Inafis Polres Kebumen dan Polsek Kebumen langsung menangani kasus ini. Diduga karena penyakit asma yang dideritanya kambuh.

Kasubbag Humas Polres Kebumen menerangkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 wib, dimana warga mulai menyiapkan dagangannya di pasar Koplak.

Seorang saksi, Taufik (38) salah satu pedagang, melihat korban turun dari becak motornya selanjutnya jatuh di dekat warung makannya. Ia dan para pedagang lain lantas menghampiri korban dan mendapatinya sudah tak bergerak.

"Saat dicek bersama pedagang lain yang juga ada dilokasi, korban sudah tidak bergerak. Salah satu pedagang itu selanjutnya melaporkan ke Polsek Kebumen yang letaknya tidak jauh dari TKP," terang Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH

Hasil pemeriksaan tim medis RSUD Sudirman Kebumen, oleh Dr. Neny Triasih, tidak ditemui tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Sumebar.

"Menurut keterangan keluarga, Korban mempunyai riwayat sakit asma dan hipertensi," pungkas AKP Willy. (bk/mat/reskbm)










KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!