Kilas Berita:

Lima Orang Terima SK Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman, Dua Diantaranya Mantan Timses Bupati

Penyerahan SK Dewan Pengawas BLUD RSUD dr Soedirman Kebumen, Senin (14/8/2017)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan Dewan Pengawas dan Sekretaris Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD dr Soedirman Kabupaten Kebumen, Senin (14/8/2017) siang di Aula rumah sakit tersebut. Sebanyak lima orang mendapat SK Dewan Pengawas BLUD RSUD untuk periode 2017-2020. Dua dari 5 orang diantaranya diketahui adalah mantan tim sukses pasangan Fuad-Yazid pada Pilbup 2015 lalu.

Meski demikian, bupati Mohammad Yahya Fuad menegaskan bahwa pengangkatan Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman Kebumen bukan semata-mata karena mantan tim sukses. Tetapi lebih karena profesional.

"Saya tegaskan bukan karena itu (mantan tim sukses). Pertimbangannya bukan itu, tapi ini lebih ke profesional," tegas Mohammad Yahya Fuad selepas acara.

Adapaun mereka yang mendapat mandat menjadi Dewan Pengawas RSUD Dr Soedirman Kebumen Periode 2017 - 2020 adalah Ir Ngadino sebagai Tenaga Ahli, merupakan seorang pebisnis yang cukup sukses, menjabat Ketua Dewan Pengawas. Ngadino sebelumnya juga menjabat Dewan Pengawas di PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen. Kemudian dr Soegijanto Sp A (anggota), merupakan dokter spesialis anak dan pemilik Rumah Sakit Wijaya Kusuma.



Selanjutnya dr Chanifudin MH Kes (Anggota), Direktur RS Muhammadiyah Bumiayu, yang juga mantan Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng. Lalu Ir Hj Sri Hari Susanti MM (Anggota), merupakan mantan anggota DPRD Kebumen dari PKB periode 2009-2014. Terahir Endah Pratiwi, BSc Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Anggota

Meurut Mohammad Yahya Fuad, lima anggota Dewan Pengawas RSUD dr Soedirman merupakan formasi yang lengkap. "Jadi mereka saling melengkapi dan akan bersinergi dengan jajaran direksi dan staf rumah sakit," ujarnya.

Pada kesempata itu, bupati juga menunjuk Case Manajer RSUD dr Soedimran, Hari Cahyono, sebagai Sekretaris Dewan Pengawas BLUD RSUD sr Soedirman Kebumen.






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!