• Kabar Terkini

    02 August 2017

    Gagal Tagih Hutang, Bagus Gantung Diri

    Korban ditangani Inafis Polres Kebumen. (Foto: Polres Kebumen)

    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Urusan hutang piutang memang kerap menimbulkan dampak lain, seperti pertengkaran hingga keputusasaan. Seperti yang dialami Bagus Darnoto (51) warga Desa Kembaran Kecamatan Kebumen yang nekad mengahiri hidupnya karena urusan hutang-piutang. Bukan karena tak mampu bayar hutang, namun justru karena gagal menagih hutang.

    Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa menggantung di seutas tali plastik di tempat kursus Montir Andi Jalan Indrakila, atau persisnya di RT 07 Rw 01 Kelurahan Kebumen Kecamatan Kebumen , Senin (31/7/2017).

    Informasi yang dihimpin, sebelum ditemukan meninggal, korban disuruh menagih hutang oleh sang istri kepada mantan isterinya di Cilacap namun tidak membuahkan hasil. Atas kegagalannya tersebut, korban dimarahi istrinya dan meminta korban menagih kembali ke mantan istrinya. "Rangkaian kejadian ini terjadi pada Sabtu (29/7/2017)," ujar Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH.

    Namun hingga Minggu, korban tak kunjung kelihatan di rumah. Hingga ahirnya pada Senin (31/7/2017) sekitar pukul 13.00, korban ditemukan mertuanya, Agil Sadiri, dalam kondisi sudah meninggal dunia gantung diri dengan seutas tali plastik di tempat kursus Montir Andi Jalan Indrakila RT 07 Rw 01 Kelurahan Kebumen Kecamatan Kebumen. Agil pun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. (bk/mat/res)





    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Gagal Tagih Hutang, Bagus Gantung Diri Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas