Kilas Berita:

Minarti Mahasiswi Unnes Jatuh Terlindas Truk di Jalan Raya Kaligawe

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pada hari Selasa (13/06) di grup Berita Kebumen, salah satu membernya memposting kabar duka. Kecelakaan yang dialami seorang mahasiswi yang berasal dari Kebumen di jalan raya Kaligawe, Semarang, Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal.

Image : dari Group Berita Kebumen
Dilansir dari jateng.tribunnews.com, Sepeda motor Yamaha AA 3500 TW yang terlibat kecelakaan dengan truk colt diesel K 1895 EB di Jalan Kaligawe Raya, Selasa (13/6/2017) siang. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian itu. Identitas korban yang meninggal bernama Minarti (21), warga Dukuh Suaran RT 1 RW 2 Desa Rahayu, Padurekso, Kebumen. 

"Korban merupakan mahasiswi Unnes (Universitas Negeri Semarang). Cidera berat di bagian kepala," ujar Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito. 

Gito berujar Minarti membonceng teman sekampus, Anggita Oktaviana (20). Anggita merupakan warga Desa Tarub RT 2 RW 1, Tarub, Tegal. 

Dia mengalami luka lecet di kaki dan tangan. "Jadi dua mahasiswi itu berniat mendatangi takziah di Jepara," imbuhnya. 

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Anggita melaju ke arah Demak. Saat melintasi kawasan Indogrosir Kaligawe, Anggita melaju di bahu jalan sisi kiri. 

"Jadi ada beda ketinggian jalan di bahu jalan itu. Ada aspal pemisah. Dugaan kami, sepeda motor mereka terjatuh saat melintasi patahan jalan itu," beber Sugito. 

Nahas, ada truk colt diesel melaju searah saat pemotor itu jatuh. Kepela Minarti terlindas ban belakang kiri truk itu. Minarti meninggal di lokasi. Sedangkan Anggita luka ringan.

Segenap crew www.beritakebumen.info turut berduka cita, semoga segala amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya.. Aamiin. (Bk02)







KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!