• Kabar Terkini

    28 April 2017

    STIE Putra Bangsa Tandatangani MoU dengan Pemkab Kebumen

    Ketua STIE Putra Bangsa Gunarso Wiwoho, SE.,MM saat penandatangan Mou dengan Bupati (Foto: Irfan)
    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - STIE Putra Bangsa baru saja tandatangani nota kesepahaman dengan Bupati kebumen Ir. Mohammad Yahya Fuad, SE bersama beberapa perguruan tinggi yang ada di Kebumen Jum’at (28/04/2017), nota kesepahaman ini terkait pengembangan potensi daerah dan pelaksanaan Tri Dharma Pergruan Tinggi di Kabupaten Kebumen. 


    Ketua STIE Putra Bangsa Kebumen Gunarso Wiwoho, SE., MM saat ditemui diruang kerjanya mengatakan sangat merespon dan bangga atas upaya pemerintah kabupaten Kebumen untuk melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi yang ada dikebumen.

    “Saya sangat mengapresiasi dan bangga karena Pemerintah kabupaten Kebumen memberikan kesempatan kepada perguruan tinggi untuk ikut dalam meningkatkan kualitas pembangunan sumberdaya manusia melalui jenjang pendidikan tinggi serta kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat”, Ujar Gunarso.

    Gunarso menambahkan bahwa ruang lingkup nota kesepahaman ini adalah pelaksanaan kerjasama dalam berbagai program terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pengembangan potensi daerah di Kabupaten Kebumen yang meliputi pendidikan, penelitan, pengabdian masyarakat dan kegiatan lain yang relevan dan disepakati bersama.’imbuhnya. (BK/dRiz)






    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: STIE Putra Bangsa Tandatangani MoU dengan Pemkab Kebumen Rating: 5 Reviewed By: Dani Rizana
    Scroll ke atas