Kilas Berita:

Ribuan Pecinta Sholawat Padati Halaman Kampus STIE Putra Bangsa

Ribuan peserta padati halaman STIE Putra Bangsa (foto:d'Riz)
Habib Umar saat memimpin Putra Bangsa Berholawat (foto: d'riz)

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Masih dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-16 kampus STIE putra Bangsa selenggarakan kegiatan bertajuk STIE Putra Bersholawat, pada kegiatan yang berlangsung Minggu malam (09/04/2017) ini di ikuti oleh ribuan peserta yang datang dari berbagai kalangan dan dipimpin langsung Habib Umar Bafaqih dari Jogyakarta.
 
Ketua panitia M. Salim mengatakan “bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk berdo’a bersama dan sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya Gedung 4 kampus STIE Putra Bangsa yang baru baru ini diresmikan. Acara ini juga sebagai bentuk persatuan dan silaturrahim antar sesama civitas  akademika dan masyarakat, serta menjadikan kampus STIE Putra bangsa lebih religius dan berakhlak mulia,” Tegasnya

Habib Umar Bafaqih dalam Mauhidzah Khasanahnya menyampaikan kepada para peserta yang hadir untuk selalu senantiasa bersholawat sebagai bukti kecintaan kepada Rosul dan agar selalu menjaga keutuhan NKRI.’Ujarnya.

Peserta dan warga masyarakat yang hadir, menutup kegiatan ini dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Danramil Pejagoan. (BK/d’Riz)





KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!